LOMBA KARYA TULIS GURU ICT

Menyambut liburan panjang menjelang Lebaran besok kembali PT. Telkom dengan Klub Guru bersama DIKPORA Nganjuk menyelenggarakan Lomba Penulisan bagi guru-guru di Nganjuk, Tulisan dan artikel yang mengambil tema : " Pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) untuk Peningkatan Proses Belajar Mengajar di Kelas " ini dikususkan bagi seluruh guru mulai dari SD/SMP/SMA/SMK juga yang sederajat dari MI/MTs/MA. Tulisan dan artikel dikumpulkan mulai 10 September sampai dengan 31 Oktober 2009 di seluruh kantor Telkom atau dikirim melalui email ke alamat : lombakaryatulisGuru@gmail.com . Kegiatan lomba yang bertujuan agar setiap kegiatan proses belajar mengajar di kelas dapat menggunakan aplikasi teknologi internet untuk mendukung kemudahan informasi bagi para siswa di sekolah.

Bagi tulisan dan artikelnya yang mendapatkan juara 1,2 dan 3 akan mendapatkan hadiah yang menarik dari Telkom dan Klub Guru yaitu Juara Pertama berupa Uang pembinaan sebesar Rp. 500.000,- + Piagam Penghargaan dari Dikpora + Berlangganan Speedy Gratis selama 4 bulan , Untuk Juara Kedua berupa Uang pembinaan sebesar Rp. 400.000,- + Piagam Penghargaan dari Dikpora + Berlangganan Speedy Gratis selama 3 bulan dan bagi Juara Ketiga berupa Uang pembinaan sebesar Rp. 300.000,- + Piagam Penghargaan dari Dikpora + Berlangganan Speedy Gratis selama 2 bulan. Ketiga juara ini dibagi kategory untuk guru SD/MI , Kategory guru SMP/MTs dan Kategory guru SMA/SMK/MA. Serta juga akan dicari Tulisan dan Artikel Favorit pililhan para guru dan Siswa yang akan memperoleh berupa Uang pembinaan sebesar Rp. 400.000,- + Piagam Penghargaan dari Dikpora + Berlangganan Speedy Gratis selama 3 bulan.

Bagi masyarakat , guru dan siswa dapat melihat semua tulisan dan artikel dari setiap guru di Blog dengan alamat http://www.lomba-KT-Guru.blogspot.com, dan pilihlah tulisan yang terbaik dengan mengikuti polling di alamat Blog tersebut dan rebutkan 10 hadiah menarik dari TelkomSpeedy. Dukunglah karya tulis dari guru dan sekolah untuk menjadi yang terbaik.

Bagi para pemenang akan dumumkan pada tanggal 7 November dan penyerahan hadiah akan diberikan langsung pada acara Seminar Nasional Telkom - Klub Guru yang akan diselenggarakan di Gedung Wanita Jl. Yos Usdarso pada tanggal 8 November 2009.

0 komentar:

Kegiatan Telkom - Klub Guru Nganjuk